Fate/kaleid liner Prisma Illya Kembali Mendapatkan Adaptasi Anime Dalam Bentuk Movie


Website resmi dari adaptasi anime Fate/kaleid liner Prisma Illya karya Hiroshi Hiroyama mengumumkan pada hari kamis lalu bahwa franchise ini akan mendapatkan adaptasi anime baru berupa anime movie.
Situs resmi dari adaptasi anime-nya sendiri sudah menampilkan video promosi untuk film tersebut. Hiroyama juga menggambar ilustrasi dari adaptasi-nya nanti.


Manga asli Hiroyama menggambarkan kembali karakter Fate/Stay Night Illyasviel von Einzbern di semesta alternatif sebagai gadis penyihir. Manga Fate/kaleid liner Prisma Illya mulai di serialisasi-kan di Kadokawa Shoten dari tahun 2007 hingga 2008. Hiroyama kemudian meluncurkan beberapa sekuel dari manga tersebut.



TV anime pertama Fate/kaleid liner Prisma Illya ditayangkan pada tahun 2013. Musim kedua yaitu, Fate/kaleid liner Prisma Illya 2wei!, ditayangkan pada tahun 2014. Diikuti oleh musim ketiga-nya yang berjudul Fate/kaleid liner Prisma Illya 2wei Herz! pada 2015. Dan Musim keempat serta merupakan yang terakhir, Fate/kaleid liner Prisma ☆ Illya 3rei!!, tayang pada Juli 2016.

Sentai Filmworks sendiri merilis tiga musim pertama, sedangkan Crunchyroll menayangkan musim keempat-nya. Crunchyroll sendiri juga sebelum-nya sudah menayangkan tiga musim pertama.

Fate/kaleid liner Prisma Illya adalah kisah alternatif dari seri Fate. Cerita-nya berpusat pada seorang gadis loli Ilyasviel von Einzbern yang secara tiba-tiba terpilih sebagai seorang gadis penyihir oleh sebuah tongkat ajaib bernama rubi. Dia pun dipaksa oleh pemilik asli dari tongkat ajaib tersebut, yaitu Tohsaka Rin untuk mencari dan mengumpulkan Servant Card yang memiliki kekuatan sihir  jahat di dalam-nya.

Fate/kaleid liner Prisma Illya sebelumnya sudah mendapatkan adaptasi TV anime sebanyak 4 Season, OVA dan juga 1 film layar lebar.
Adaptasi movie pertama dari Fate/kaleid liner Prisma Illya yang berjudul Sekka no Chikai ditayangkan pertama kali di Jepang pada bulan Agustus 2017.
OVA nya sendiri yang berjudul Fate/kaleid liner Prisma Illya: Prisma Phantasm ditayangkan di bioskop jepang pada bulan Juni lalu.


Sumber: Website anime Fate/kaleid liner Prisma IllyaMantan Web The Mainchi Shimbun'sAnimeNewsNetwork

Post a Comment for "Fate/kaleid liner Prisma Illya Kembali Mendapatkan Adaptasi Anime Dalam Bentuk Movie"