Monday Heroine: Yukihira Furano

Hai Minna~ Kembali lagi Bersama mimin di Rubrick Monday Heroine, yay~ clap clap clap~.

Setelah post kedua dari Rubrick Monday Heroine dirilis, mimin sudah menerima lagi beberapa request dari para bujank sekalian. Karena request-nya sendiri lebih dari satu, jadi mimin akan memenuhi request dari orang yang lebih dulu mengirimkan request-nya ya. Untuk yang bertanya-tanya, "padahal aku udah request kok masih belum ada juga?" Silahkan lihat menu FAQ ya bujank, karena disana mimin yakin kalo sebagian besar dari pertanyaan kalian akan terjawab.

Langsung saja, untuk Heroine yang akan memulai debut-nya di Rubrick Monday Heroine kali ini adalah…

Selamat kepada Yukihira Furano dari serial NouCome. Sore de wa Furano-chan douzo~

---WARNING---
Rubrick ini saya buat untuk menenangkan hati para bujank dan nolep yang gundah gulana karena menginginkan suatu ketentraman dan kehangatan dalam hati mereka.

---VIEWER DISCRETION---
Riajuu dilarang keras untuk melanjutkan membaca Rubrick ini karena dapat mengotori kesucian dan kepolosan dari hati para bujank dan nolep.
Riajuu Bakuhatsu Shiro!



Yukihira Furano merupakan seorang gadis SMA biasa yang kalem dan mempunyai sifat malu-malu kucing terhadap orang lain. Lebih tepat-nya dia itu seperti terkena sebuah kutukan yang membuat-nya selalu bertingkah aneh dan melontarkan kata-kata yang bisa menyakiti perasaan orang lain. Namun, dibalik semua sifat aneh dan kata-kata mesum nan pedas-nya itu, Furano hanyalah seorang gadis polos biasa yang jatuh cinta kepada orang yang aneh dengan cara yang tidak biasa.


Furano sendiri sebenar-nya hanya tidak memiliki rasa percaya diri dan keberanian untuk memulai sebuah hubungan dengan orang lain. Dia bersikap aneh juga hanya karena dia tidak bisa mengungkap-kan perasaan-nya dengan cara yang normal. Dia hanya bisa mengutarakan perasaan-nya tersebut dengan tingkah laku dan senda gurau-nya yang aneh, dan malah membuat orang lain merasa tidak nyaman dan mulai menjauhi-nya.

Dan karena sifat aneh-nya itulah Furano menjalani kehidupan sekolah-nya dengan tanpa memiliki banyak teman dan rasa kurang percaya diri. Dia juga bahkan sampai terjerumus kedalam kelompok orang-orang dengan kepribadian aneh yang disebut dengan "Reject Five". Tapi hal itu semua berubah ketika dia dipertemukan dengan seorang pria yang juga memiliki tingkah laku ga jelas dikelompok tersebut. Karena merasa memiliki suatu persamaan, Furano merasa bahwa mungkin dia bisa menjalin hubungan yang normal dengan pria aneh tersebut.


Furano, gadis yang menyukai lelucon lawas nan aneh yang sulit untuk dipahami oleh orang lain ini sebenar-nya sangat lemah terhadap hal-hal yang terlihat lucu dan imut. Memang dia selalu bersikap dengan aneh sambil menyembunyikan sifat asli-nya kepada orang lain, apalagi orang yang dia sukai. Tapi sebenar-nya dia hanyalah seorang gadis biasa yang sangat menyukai sesuatu yang kawaii. Seperti hair pin domba yang menghiasi poni depan rambut-nya, dan sebuah maskot bernama shirobuta-kun yang berbentuk babi lucu mungil.


Dibalik sebuah topeng dengan tatapan sinis yang selalu dia kenakan saat ber-interaksi dengan orang lain, gadis ini sebenar-nya mempunyai sebuah senyuman manis yang bisa membuat siapa-pun bertekuk lutut dihadapan-nya. Tapi karena masalah kompleks yang dimiliki-nya, senyuman manis tersebut akan selalu dia sembunyikan di balik wajah tanpa ekspresi-nya dan tidak akan pernah ia perlihatkan.

Andai saja mimin dapat terlahir di dunia tersebut dan bertemu dengan-nya, mimin pasti akan mempersembahkan segala hal yang mimin punya, baik raga dan jiwa ini untuk menghancurkan topeng tanpa ekspresi yang membelenggu-nya dan menarik keluar sisi imut nan lucu yang dimiliki gadis tersebut.


Oh iya, karena Furano ini tidak ingin orang yang disukai-nya melihat sisi imut dari dirinya, maka dia juga mempelajari sebuah skill CQC (Close Quarter Combat) yang sangat mengerikan. Dia dapat membuat orang yang terkena jurus-nya itu melupakan semua hal yang terjadi dalam waktu 5 menit yang lalu. Jurus itu dia perlajari dari seorang guru loli yang juga pernah mengidap kutukan erabe!!


Mau tapi malu, mungkin peribahasa inilah yang sangat cocok untuk menggambarkan gadis tersebut. Dia ingin dekat dengan si dia, tapi dia suka salah tingkah di depan orang yang dia sukai. Karakter dia itu memang sangat menarik perhatian dan sulit untuk dilupakan oleh orang yang melihat-nya. Ditambah lagi dia juga sangat sensitif terhadap topik yang menyangkut pembicaraan tentang oppai, padahal Flat is Justice dan mimin juga lebih ke kubu Flat dari pada yang Bulky.


Yahhhh~ tidak terasa selesai juga Rubrick Monday Heroine kali ini, Yukihira Furano merupakan salah satu da best heroine yang mimin sukai, walaupun diakhir cerita dari Noucome dia tidak bisa mewujudkan kisah cinta-nya dan menjalin hubungan yang spesial dengan orang yang disukai-nya (eh malah spoiler, oops) tapi dengan kepribadian-nya yang sinis juga lembut dan dapat menghibur orang lain dengan lelucon-nya yang gak jelas serta sifat asli dari diri-nya yang dapat membuat orang lain doki-doki, mimin yakin kok suatu saat nanti, gadis pemalu tersebut akan mendapatkan kebahagian yang lebih besar dari siapa pun.


Arigatou minna~ sampai bertemu lagi di Rubrick Monday Heroine selanjut-nya.

Yukihira Furano Quote:
Hello, im the specialist of boobies

Post a Comment for "Monday Heroine: Yukihira Furano"