Rainmeter Skin: Boku no Hero Academia

Hai minna~ mulai hari ini rubrick Rainmeter Skin resmi dibuka. yay~ clap clap clap~

Untuk merayakan pembukaan dari rubrick ini, mimin akan membagikan skin Rainmeter pertama kepada para bujank sekalian. Dan skin yang pertama akan mimin bagikan adalah...

Ada yang bisa nebak ga? mimin kasih clue aja dulu deh.
  1. Anime-nya sangat populer
  2. Sudah diadaptasi menjadi 4 season TV anime dan 1 buah Movie
  3. Memiliki tema super hero
Mimin yakin sudah pada tahu kok. Dan skin Rainmeter pertama yang akan mimin bagikan adalah... dari serial Hero Academia. yay~

Untuk penampakan skin-nya seperti apa, silahkan bisa dilihat dibawah.



Untuk melihat hasil jadi-nya seperti apa, silahkan lihat dibawah ini.



Link Download
Google Drive | Mega.nz

Silahkan dibaca dulu ya.

Skin-nya ada yang dalam bentuk installer (tinggal install) dan rar (isi-nya folder yang harus dipindahin), untuk cara install-nya juga sudah mimin sediakan di dalam file-nya.

Saat pertama kali di-install, skin-nya tidak akan seperti pada tampilan diatas. Tapi harus disesuaikan dulu oleh anda para bujank. Tapi mimin yakin kok, enggak bakalan susah kalo pengen di kustomisasi sendiri.

Jika para bujank merasa kurang paham atau bingung ingin meng-kustomisasi tampilan Rainmeter-nya, silahkan tulis di kolom komentar aja ya, nanti akan mimin kirimkan file layout-nya ke e-mail kalian.

Kalo ada yang ingin ditanyakan, mimin mohon silahkan kunjungi menu FAQ dulu ya. Karena mimin yakin sebagian besar pertanyaan kalian akan terjawab.

please enjoy~

Post a Comment for "Rainmeter Skin: Boku no Hero Academia "