Monday Heroine : Toga Himiko



Hai minna~ ini akan menjadi post pertama di Rubrick Monday Heroine. Apa itu Monday Heroine dan penjelasan lengkapnya silahkan kunjungi menu FAQ.

Karena ini kali pertamanya mimin membahas secara mendetail mengenai Heroine dalam suatu anime, mimin merasa sedikit gugup dan berkeringat dingin karena sedikit sulit untuk meng-ekspresikan suatu sosok yang dipuja oleh banyak orang (bahkan ada beberapa Heroine yang sampe dijadiin yome/waifu oleh orang-orang yang tidak ber-tanggung jawab). Tapi mimin akan berusaha membahas-nya secara rinci untuk para bujank yang kesepian dan sedang mencari ketenangan jiwa.

Dan yang terpilih sabagai Heroine pertama dari Rubrick ini adalah….
Selamat kepada Toga Himiko~. Kamu terpilih sebagai Heroine pertama yang akan memulai debutnya di Monday Heroine. omedetou~~~



---WARNING---
Rubrick ini saya buat untuk menenangkan hati para bujank dan nolep yang gundah gulana karena menginginkan suatu ketentraman dan kehangatan dalam hati mereka.

---VIEWER DISCRETION---
Riajuu dilarang keras untuk melanjutkan membaca Rubrick ini karena dapat mengotori kesucian dan kepolosan dari hati para bujank dan nolep.
Riajuu Bakuhatsu Shiro!



Kalau begitu silahkan langsung saja kita sambut, Toga Himiko~


Toga Himiko atau yang biasa dipanggil Toga adalah salah satu dari sekian banyak karakter yang ada di serial Boku no Hero Academia. Toga sendiri merupakan salah satu dari dua perempuan di Aliansi Penjahat (percaya atau engga magne juga sebenernya cewek tau). Toga lahir pada 07 Agustus. Saat awal mula Toga muncul di serial BnHA dia ber-usia 16 tahun dan seiring dengan berjalannya serial BnHA sekarang Toga sudah ber-usia 17 tahun. Tinggi badan-nya sekitar 157cm dengan three size yang masih misteri.


Toga adalah seorang gadis sadistic yang murah senyum bahkan kepada musuh-nya. Dia juga sesekali tersipu malu ketika ada orang yang berbicara dengan-nya. dan semua sifat-nya tersebut tercipta karena dia adalah seorang gadis yang sedang jatuh cinta, walaupun untuk sebagian orang rasa cinta gadis tersebut terbilang aneh dan tidak wajar karena dia sangat mencintai orang yang tubuh-nya dipenuhi dengan luka dan darah. Dia juga merupakan gadis yang mudah bergaul, seperti saat sedang bertarung dengan Uraraka dan gadis kodok dia malah ingin berteman dengan mereka berdua.



Pada semasa kecil-nya dia dikenal sebagai seorang gadis yang murah senyum, ceria dan sopan terhadap siapa pun. Tapi karena masalah psikis yang di derita-nya, dia mulai terjerumus kedalam tindak kejahatan. Tapi itu semua dia dasari karena merasa bahwa hal itu merupakan hal yang normal. Dan karena dia tumbuh besar dengan hal yang diyakini-nya normal tersebut maka dia merasa bahwa setiap tindakan yang dilakukan-nya adalah hal yang wajar menurut-nya.


Menurut teori, kepribadian-nya tersebut dihasilkan oleh Quirk-nya yang berhubungan dengan darah dimana kecenderungan tersebut mendorong sifat-nya melakukan tindak kejahatan.

Dia mulai menjadi penjahat karena dia ingin tempat dimana dia dapat menjalani hidup dengan lebih nyaman. Saat melihat video stain yang merupakan penjahat dengan idealisme pahlawan-nya, dia pun menjadikan stain sebagai acuan dan mulai bergabung dengan Aliansi penjahat.


Toga memiliki Quirk yang dapat merubah wujud fisik, suara dan bahkan sifat dari orang yang ditiru-nya. Quirk-nya sendiri dapat digunakan saat dia berhasil mengambil dan meminum darah dari lawan-nya. Durasi dari penggunaan Quirk-nya pun tergantung pada banyak-nya darah yang berhasil dia minum. Dia juga bisa bergantian berubah menjadi orang lain apabila meminum darah lebih dari 1 orang.

Toga bisa dikatakan sangat kuat karena memiliki reflex yang bagus serta dapat melakukan penyusupan tanpa diketahui dan mampu mengimbangi pro hero dalam pertarungan jarak dekat. Ia juga bahkan bisa menghilangkan hawa keberadaannya dan menghilang dari pandangan musuh-nya hanya dengan menahan nafas dan memfokuskan fikiran-nya.

1 gelas darah cukup untuk 1 hari

Toga merupakan gadis penyayang dan sangat peduli kepada teman-teman nya. saat sahabat-nya magne-chan terbunuh pun dia sangat marah dan ingin membalaskan kematian-nya. dia juga merupakan orang yang sangat dekat dengan twice dan dapat menenangkan twice saat kepribadian ganda-nya kambuh.


Tapi yang paling penting adalah senyuman-nya, entah kenapa setiap dia muncul mimin tuh selalu aja muter ulang adegan dia. Karena senyuman-nya itu lah mimin yakin walaupun dia itu penjahat kejam yang suka melihat orang yang disukai-nya bonyok dan penuh darah tapi karakter dia itu sangat menarik dan bikin hati ini jadi doki-doki melihatnya.

Sekian post pertama dari Rubrick Monday Heroine ini. Semoga para bujank dapat menikmati Rubrick ini juga diberikan ketentraman pada jiwa-nya. mata raishuu~

Silahkan nikmati senyuman Toga Himoko diatas

Toga Himiko Quote:
I just wanna love, live and die my way. My normal way. I wanna be even more like the people I love.

Post a Comment for "Monday Heroine : Toga Himiko"