Season Ke-2 Anime Muhyo to Rouji no Mahouritsu Soudan Jimusho Tampilkan PV Baru

Animax Japan mulai menayangkan sebuah PV baru dari seasson kedua anime Muhyo to Rouji no Mahouritsu Soudan Jimusho karya manga Yoshiyuki Nishi pada hari Rabu lalu. PV-nya sendiri memperlihatkan sebuah rintangan yang sudah menunggu Roji saat dia pergi ke fasilitas pelatihan spesial hukum sihir. PV-nya juga menampilkan lagu opening yang akan dinyanyikan oleh ZAQ berjudul Inochi no Akashi (Proof of Life).



Berikut jajaran seiyuu yang akan bergabung dengan para pengisi suara lain-nya nanti:
Risae Matsuda sebagai Lili Mathias
Satsumi Matsuda sebagai Maril Mathias


Rumi Okubo sebagai Kiriko
Ikuya Sawaki sebagai Tomas


Akane Odagiri sebagai Buiyosen
Junji Majima sebagai Sakon

Anime-nya sendiri akan ditayang-kan melalui Animax pada tanggal 7 Juli, melalui BS Skyper! pada 10 Juli dan melalui J Tele 15 Juli nanti. Funimation akan menayangkan anime-nya dengan subtitle dan DUB bahasa Inggris. Funimation juga sudah menayang-kan versi DUB dari anime season pertama-nya.

Untuk season kedua-nya nanti, selain diisi dengan tambahan para pengisi suara tadi, para seiyuu dan staff produksi dari season pertama-nya juga akan kembali bergabung mengerjakan seri kedua anime ini.

  • Shinya Takahashi sebagai Hanao Ebisu.
  • Yūsuke Kobayashi sebagai Daranimaru Goryō.
  • Jiro Saito sebagai Meiō Ruararie.
  • Takehiro Hasu sebagai Yūri.

ZAQ akan mengisi lagu opening-nya yang berjudul Inochi no Akashi (Proof of Life) dan Now on Air yang akan menyanyikan lagu ending dari anime-nya dengan judul Proud Days.

Season pertama dari anime Muhyo to Rouji no Mahōritsu Sōdan Jimusho juga sudah ditayangkan pada bulan Agustus 2018 lalu.

Manga karya Nishi-sensei ini berpusat pada Toru Muhyo, seorang jenius yang ahli dalam hukum sihir, dan asisten-nya Jiro Kusano. Mereka berdua menyelidiki insiden-insiden supranatural dan menegakkan keadilan. Manga ini sudah diserialisasikan sejak tahun 2004 hingga 2008 di Shueisha Weekly Shonen Jump magazine sebanyak 18 volume.

Nishi mulai menggambar seri Muhyo to Roji no Mahōritsu Sōdan Jimusho: Mazoku Magushi-hen (Muhyo & Roji's Bureau of Supernatural Investigation: Magical Genus Magic Tool Master Chapter) yang merupakan sequel dari manga-nya di website dan aplikasi Shonen Jump+ pada bulan Maret 2018, lalu berakhir di Maret 2019.

Post a Comment for "Season Ke-2 Anime Muhyo to Rouji no Mahouritsu Soudan Jimusho Tampilkan PV Baru"