Anime Uzaki-chan wa Asobitai! Tampilkan PV Ke-3 Dan Seiyuu Baru Seri Anime-nya

Website resmi dari anime Uzaki-chan Wants to Hang Out! (Uzaki-chan wa Asobitai!), karya dari manga Take-sensei ini mulai menayangkan PV ke-3 nya pada hari Selasa lalu. PV ke-3 nya ini menampilkan lagu opening-nya yang yang dibawakan oleh Kano dan Naomi Ōzora yang merupakan seiyuu dari Uzaki-chan dengan judul Nadamesukashi Negotiation (Negotiation by Comforting). PV-nya juga mengumumkan seiyuu baru dan jadwal tayang yang akan secara perdana ditayangkan pada tanggal 10 Juli.


Saori Hayami akan bergabung dengan seiyuu lain-nya dan menyuarakan karakter Tsuki Uzaki, emak-nya sang main heroine Hana Uzaki yang walaupun sudah berusia 43 tahun tapi masih awet muda dan sangat sayang dengan anak perempuan-nya.


Anime ini akan ditayangkan di stasiun TV Jepang, AT-X, Tokyo MX, BS11, San'in Broadcasting, dan lewat d Anime Store pada tanggal 10 Juli, dan penayangan pada tanggal 11 Juni di ABC TV dan TV Aichi. Ketiga seiyuu utama dari anime ini juga akan tampil secara spesial lewat sesi live-streaming pada tanggal 14 Juni nanti.

Jajaran seiyuu yang akan bergabung dengan seri anime ini.

  • Naomi Ōzora sebagai Hana Uzaki
  • Kenji Akabane sebagai Shinichi Sakurai
  • Ayana Taketatsu sebagai Ami Asai
  • Tomoya Takagi sebagai Itsuhito Sakaki
  • Yousuke Akimoto sebagai the Master

Para staff yang akan mengerjakan seri anime-nya.

  • Kazuya Miura (Kemono Michi: Rise Up, DRAMAtical Murder), akan mengawasi jalan-nya produksi di studio ENGI (Kemono Michi: Rise Up).
  • Takashi Aoshima (Yuruyuri - Happy Go Lily, Himouto! Umaruchan, Survival Game Club!), akan mengawasi bagian skrip-nya.
  • Manabu Kurihara (sub karakter desain dari Kemono Michi: Rise Up), yang akan menggambar desain karakter-nya.

Sinopsis dari anime-nya:

Menceritakan tentang Sakurai Shinichi yang ingin hidup sebagai murid biasa dan penuh akan ketenangan.

Namun, ketenangan yang ia harapkan itu tak bisa terwujud sejak adanya Uzaki Hana. Karena kakak kelas atau nee-sannya ini selalu saja memiliki rencana untuk membully dan menjahilinya.

Mulai dari situlah kehidupan suka duka dari Sakurai Shinichi pun dimulai.


Take-sensei mulai meluncurkan manga ini di NicoNico pada Desember 2017 lalu. Kadokawa kemudian mulai merilis-nya dan sudah terbit sebanyak 4 volume, per 7 Februari.

Post a Comment for "Anime Uzaki-chan wa Asobitai! Tampilkan PV Ke-3 Dan Seiyuu Baru Seri Anime-nya"