Anime Zoids Wild Zero Akan Kembali Ditayangkan Setelah Sebelum-nya Ditunda

Website resmi dari Zoids Wild Zero, yang merupakan season kedua dari anime Zoids Wild, pada hari Kamis lalu mengumumkan bahwa seri anime-nya akan melanjutkan episode-nya mulai dari episode 33 pada 19 Juni nanti.


Pada 21 Mei lalu, website-nya juga mengumumkan bahwa mereka akan menunda penayangan dari episode baru-nya karena efek dari pandemi COVID-19.

Anime-nya sendiri sudah ditayangkan sejak Oktober 2019 lalu.

Para staff produksi anime-nya akan kembali bergabung setelah mengerjakan seri anime Zoids sebelumnya, Zoids dan Zoids/Zero.

  • Kato, akan mengarahkan jalan-nya produksi di studio OLM.
  • Kenichi Araki, akan mengerjakan komposisi dari seri-nya.
  • Tadashi Sakazaki, yang akan mendesain karakter-nya.
  • Yuki Matsuoka, sebagai sound director.
  • Yoshihisa Hirano (Hunter x Hunter, Beyblade), akan mengkomposisi musik-nya.

Season kedua dari anime-nya ini akan berbeda dari seri-seri sebelum-nya, dan akan menceritakan sebuah kisah baru dengan karakter yang baru dengan unit Zoids yang akan digambar berdasarkan robotic model kits dari Takara Tomy. Cerita-nya sendiri akan berpusat pada seorang bocah bernama Leo Conrad yang sangat mahir dalam memodifikasi Zoids.

Manga dari seri Zoids baru ini juga sudah diluncurkan di Shogakukan Monthly Coro Coro Comics magazine Agustus lalu.

Tomy meluncurkan franchise Zoids toy model pada 1983 silam. Takara Tomy lalu mengumumkan franchise Zoids Wild pada bulan februari 2018 bersamaan dengan adaptasi anime, manga, jajaran model kit baru, dan sebuah game untuk platform Nintendo Switch. Season pertama dari anime Zoids Wild juga sudah tayang pada Juli 2018 sampai Juni 2019 lalu.


Para staff yang mengerjakan anime Zoids Wild:

  • Norihiko Sudo (KenyĆ« Densetsu Yaiba, ToHeart2, Pocket Monsters: Diamond & Pearl), mengarahkan jalan-nya produksi di studio Oriental Light and Magic (OLM).
  • Mitsutaka Hirota (Sweetness & Lightning, The Prince of Tennis II, Anime-Gataris), yang menulis skrip-nya.
  • Matsuoka (Yu-Gi-Oh! Zexal, Beyblade: Metal Fury), sebagai sound director.
  • Noriyuki Asakura (Knights of Sidonia, Rurouni Kenshin) yang mengkomposisi musik-nya.

Moricha meluncurkan manga Zoids Wild di Monthly Coro Coro Comics pada April 2018, dan berakhir bulan Mei 2019 lalu. Adaptasi game untuk konsol Nintendo Switch yang berjudul The Zoids Wild King of Blast juga sudah diluncurkan pada Februari 2019 lalu.

Post a Comment for "Anime Zoids Wild Zero Akan Kembali Ditayangkan Setelah Sebelum-nya Ditunda"