Franchise Assault Lily Akan Mendapatkan Adaptasi Manga Baru

Monthly Bushiroad issue bulan Juli tahun ini mengumumkan pada hari senin lalu bahwa franchise mixed-media Assault Lily akan mendapatkan adaptasi berupa manga baru di issue majalah bulanan Bushiroad selanjut-nya yang akan rilis pada 8 Juli nanti.


Assault Lily Bouquet sendiri merupakan Project anime campuran berdasarkan action doll figure dengan skala 1/12 dari perusahaan doll maker Azone International dan The Creative Group Acus pada tahun 2013. Kelopak bunga rhapsody menari di dalam medan perang. "Tema dari project-nya akan berpusat pada battle waged dari gadis-gadis cantik yang menggunakan senjata.'' Merupakan tagline dari website seri anime-nya.

Sinopsis dari anime Assault Lily Bouquet:
Di planet bumi pada masa depan, Umat manusia menghadapi kehancuran yang disebabkan oleh makhluk raksasa misterius, makhluk tersebut disebut "Huge".

Seluruh dunia bersatu untuk memerangi Huge dan berhasil membuat senjata yang dikenal dengan sebutan "CHARM" (Counter Huge Arms) denngan mengkombinasikan science dan magic.

CHARM dapat ber-resonansi secara maksimal apabila dipasangkan dengan gadis-gadis muda, sejak saat itu gadis-gadis yang menggunakan CHARM dianggap sebagai pahlawan yang disebut juga dengan panggilan "Lilies".

Diseluruh dunia, akademi militer "Garden" didirikan untuk melatih Lilies agar dapat bertarung melawan Huge dan melindungi orang-orang. Ini adalah cerita tentang gadis-gadis yang ingin menjadi Lilies di salah satu akademi militer.

Sumber: AnimeNewsNetwork 

Post a Comment for "Franchise Assault Lily Akan Mendapatkan Adaptasi Manga Baru"