Manga Eden Zero Karya Mangaka Fairy Tail Dan Rave Akan Mengumumkan Pengumuman Penting

28th issue tahun ini dari Kodansha Weekly Shōnen Magazine mengumumkan pada hari Kamis lalu bahwa manga karya Hiro Mashima yang berjudul Eden Zero akan memberikan sebuah pengumuman penting di issue selanjut-nya yang akan rilis pada 17 Juni nanti.


Kondansha Comic merilis manga-nya dalam bahasa Inggris dengan format digital dan print.

Sinopsis dari manga Eden Zero:
Bercerita tentang Sebuah fantasy dimana robot memiliki kesadaran layaknya manusia. Rebecca, seorang gadis yang sedang berpetualang suatu hari sampai di sebuah kerajaan bernama Kerajaan Granbell.

Sudah 100 tahun sejak manusia terakhir datang di kerajaan tersebut. Hampir semua penduduk dikerajaan itu adalah robot, kecuali seorang anak bernama Shiki. Suatu hari, semua robot di kerajaan Grandbell berniat untuk membunuh Rebecca.

Apakah yang akan terjadi berikutnya?

Mashima mulai meluncurkan manga Eden Zero ini di Weekly Shōnen Magazine pada bulan Juni 2018. Kodansha juga sudah merilis volume ke-9 dari manga-nya pada 17 April lalu, dan akan merilis volume ke-10 nya di tanggal 17 Juni nanti.

Sementara untuk versi Inggris-nya dirilis oleh Kodansha Comic di North America secara digital, dan untuk volume ke-8 nya juga sudah dirilis pada hari selasa lalu.

Post a Comment for "Manga Eden Zero Karya Mangaka Fairy Tail Dan Rave Akan Mengumumkan Pengumuman Penting"