Movie Terbaru Dari Anime Detective Conan Akan Ditunda

Distributor film asal Jepang, TOHO, mengumumkan pada hari senin lalu bahwa pihak-nya akan menjadwal ulang penayangan dari movie terbaru anime Meitantei Conan: Hiiro no Dangan (Detective Conan: The Scarlet Bullet) yang semula akan ditayangkan pada tanggal 17 April 2020 menjadi bulan April 2021 karena efek dari pandemi COVID-19.

Kreator dari manga Detective Conan, Gosho Aoyama, juga menuliskan sebuah pesan pada ilusrasi terbaru-nya kepada para penggemar seri ini yang sudah tidak sabar untuk melihat movie terbaru-nya. Pesan-nya sendiri berupa permintaan maaf kepada para penggemar Detective Conan atas penundaan dari movie terbaru-nya ini.


Meitantei Conan: Hiiro no Dangan merupakan movie ke-24 dari serial anime Detective Conan.


Para karakter yang akan tampil dalam movie terbaru Detective Conan:

  • Agen FBI, Shuichi Akai.
  • Pemain shōgi profesional sekaligus adik laki-laki nya Shucihi Akai, Shukichi Haneda.
  • Detektif sekolahan dan adik perempuan dari Shuichi Akai, Masumi Sera.
  • Emak-nya Shuichi Akai, Mary Sera.
  • Dan pahlawan kita, Conan Edogawa.

Sinopsis dari movie-nya:
Diceritakan bahwa Tokyo akan menjadi tuan rumah penyelenggaraan WSG (World Sports Games), ajang olahraga terbesar di dunia yang dilakukan 4 tahun sekali.

Japanese Bullet atau yang biasa disebut shinkansen ini dibuat dengan teknologi terbaru dan diatur bersamaan dengan upacara pembukaan WSG. Kereta ini akan berangkat dari stasiun Shin Nagoya menuju stasiun Tokyo dengan kecepatan 1,000 km/jam.

Namun sebuah insiden terjadi pada acara pesta yang diadakan oleh sponsor utama yang mengacu pada penculikan para eksekutif. Conan pun menyimpulkan kemungkinan hubungan dengan penculikan berantai pada WSG 15 tahun lalu di Boston.
 
Jajaran staff yang akan mengerjakan movie-nya:

  • Tomoka Nagaoka (Detective Conan: Fist of Blue Sapphire), akan mengarahkan jalan-nya produksi dari seri ini.
  • Takeharu Sakurai (Detective Conan: Zero the Enforcer), yang akan menulis skrip-nya.
  • Katsuo Ono, juga akan kembali mengkomposisi musik-nya.

Band Rock asal Tokyo, Jihen, akan mengisi theme song dari movie terbaru Detective Conan dengan judul Eien no Fuzaishōmei (The Eternal Alibi).

Post a Comment for "Movie Terbaru Dari Anime Detective Conan Akan Ditunda"