Part Ke-2 Dari Anime Sword Art Online: Alicization War of Underworld Umumkan Jadwal Tayang Baru

Website resmi dari anime Sword Art Online: Alicization War of Underworld mengumumkan pada hari Rabu lalu bahwa part ke-2 dari anime-nya akan ditayangkan pada 11 Juli nanti di stasiun TV Tokyo MX, BS11, Tochigi TV, Gunma TV, MBS, dan AbemaTV, tanggal 12 di AT-X, dan 14 Juli di TV Aichi.


Sword Art Online: Alicization War of Underworld Part 2 ini merupakan season terakhir dari seri anime Sword Art Online: Alicization yang seharus-nya sudah tayang pada tanggal 25 April lalu. Tapi karena efek dari pandemi COVID-19, penayangan-nya terpaksa ditunda. Sebelum-nya, anime ini akan ditayangkan secara online lewat Crunchyroll, HIDIVE, Funimation, dan Hulu.

Untuk theme song-nya akan dinyanyikan oleh Reona dibagian opening dengan judul ANIMA, dan disusul dengan Eir Aoi dibagian ending dengan lagu I will…

Season pertama dari seri anime Sword Art Online: Alicization tayang di Jepang secara perdana pada Oktober 2018 lalu, dan ditayangkan secara online di Crunchyroll, Hulu, dan FunimationNow. Seri-nya sendiri mengadaptasi seluruh arc Alicization dari Novel asli karya Reki Kawahara, dan rencana-nya akan ditayangkan sebanyak 4 cour.

Sword Art Online: Alicization - War of Underworld, yang merupakan bagian kedua dari anime Sword Art Online: Alicization ini juga sudah ditayangkan pada 12 Oktober lalu. Bagian pertama-nya sendiri juga sudah tayang sebanyak 12 episode. Seri War of Underworld ini memiliki total 23 episode.

Toonami mulai meluncurkan anime Sword Art Online: Alicization - War of Underworld pada tanggal 18 Januari.

Para staff yang ikut andil dalam produksi anime-nya:

  • Manabu Ono (Horizon in the Middle of Nowhere, Saki, The Asterisk War), yang mengawasi jalan-nya produksi di studio A-1 Pictures.
  • Gou Suzuki, Tomoya Nishiguchi, dan Shingo Adachi, yang mengerjakan desain karakter-nya.
  • Yuki Kajiura, dibagian komposisi musik-nya.

Post a Comment for "Part Ke-2 Dari Anime Sword Art Online: Alicization War of Underworld Umumkan Jadwal Tayang Baru"