Rainmeter Skin: Oshino Shinobu

Hai minna~ ketemu lagi dengan mimin tercinta nih. Kali ini mimin akan membagikan salah satu Rainmter Skin favorit dari mimin. Tema minggu ini merupakan anime yang sangat mimin sukai, dan karakter yang akan tampil di rubrick kali ini pun merupakan da best Heroine kesayangan mimin.

Sifat-nya yang membuat hati menjadi adem dan gelak tawa-nya yang bikin jatuh hati merupakan nilai plus deh dari Heroine yang satu ini.

Kalau begitu, langsung mimin perkenalkan saja dia... sang vampir loli abadi... Kiss-Shot Acerola-Orion Heart-Under-Blade alias Oshino Shinobu-chan. yay~ clap clap clap~

Untuk penampakan skin-nya seperti apa, silahkan bisa dilihat dibawah.


Untuk melihat hasil jadi-nya seperti apa, silahkan lihat dibawah ini.



Link Download

Silahkan dibaca dulu ya.

Skin-nya ada yang dalam bentuk installer (tinggal install) dan rar (isi-nya folder yang harus dipindahin), untuk cara install-nya juga sudah mimin sediakan di dalam file-nya.

Saat pertama kali di-installskin-nya tidak akan seperti pada tampilan diatas. Tapi harus disesuaikan dulu oleh anda para bujank. Tapi mimin yakin kok, enggak bakalan susah kalo pengen di kustomisasi sendiri.

Jika para bujank merasa kurang paham atau bingung ingin meng-kustomisasi tampilan Rainmeter-nya, silahkan tulis di kolom komentar aja ya, nanti akan mimin kirimkan file layout-nya ke e-mail kalian.

Kalo ada yang ingin ditanyakan, mimin mohon silahkan kunjungi menu FAQ dulu ya. Karena mimin yakin sebagian besar pertanyaan kalian akan terjawab.

please enjoy~

Post a Comment for "Rainmeter Skin: Oshino Shinobu"