Season Ke-2 Dari Anime Baki Tayangkan PV Baru Dan Jadwal Tayang

Website resmi dari anime Baki: The Great Raitai Tournament Saga (Baki: Dai Raitaisai-hen), yang merupakan season kedua dari anime-nya karya manga Keisuke Itagaki yang berjudul Baki (New Grappler Baki: In Search of Our Strongest Hero) mulai menayangkan sebuah PV baru pada hari Kamis lalu. PV-nya tersebut mengumumkan tanggal tayang perdana dari anime-nya yang akan tayang pada 6 Juli nanti lewat stasiun TV Tokyo MX, Sun TV, KBS Kyoto, TV Aichi, and Hokkaido TV. Anime ini nanti-nya juga akan disiarkan di TVQ Broadcasting Kyushu pada tanggal 9 Juli.


 
Semua episode dari season kedua-nya nanti juga akan ditayangkan di Netflix pada tanggal 4 Juni. Season kedua dari anime-nya nanti tidak hanya mengadaptasi arc Great Raitai Tournament Saga, tapi juga akan menceritakan arc Kami no Ko Gekitotsu (The Clash of the Children of Gods). Tidak cuma sampai disitu saja, season kedua dari anime-nya nanti juga akan memasukan cerita side story berjudul Revenge Tokyo. Kisah sampingan Revenge Tokyo ini sendiri akan berfokus pada hukuman mati dari para terpidana setelah kisah dari season pertama-nya.


Para seiyuu yang akan mengisi suara dari para karakter season ke-dua dari anime-nya ini masih akan tetap sama seperti pada season pertama-nya, dan juga akan ada beberapa seiyuu baru yang akan mengisikan suara dari para karakter baru yang muncul di season ke-2 nya.

Kenichi Ogata sebagai kaku Kaiō

Yoshiyuki Kouno sebagai Son Kaiō

Yasuhiko Kawazu sebagai Yō Kaiō

Daichi Endo sebagai Mon Kaiō

Ryuuzo Hasuike sebagai Jo Kaiō

Hiroaki Ishikawa sebagai Mō Kaiō

Takanori Hoshino sebagai Samwan Kaiō

Tomoaki Ikeda sebagai Ri Kaiō

Satoshi Taki sebagai Han Kaiō

Yutaka Aoyama sebagai Juku Kaiō

Hideaki Tezuka sebagai Shobun Ron

Hiroaki Yasumoto sebagai Shunsei Kaku


Para staff produksi season ke-2 nya juga masih akan sama seperti season pertama-nya, dengan tambahan Shingo Ishikawa dan Masanori Nishiyama sebagai staff baru.

  • Toshiki Hirano (Rayearth, Dangaioh, Magic Kaito: Kid the Phantom Thief), akan mengarahkan jalan-nya produksi di studio TMS Entertainment (Lupin III, ReLIFE).
  • Fujio Suzuki (Shin Getter Robo vs. Neo Getter Robo, 009-1, New Getter Robo) dan Shingo Ishikawa (Tetsujin 28: Morning Moon of Midday),  yang akan mendesain karakter-nya.
  • Tatsuhiko Urahata (DNA², Horizon in the Middle of Nowhere, Tsuredure Children), sebagai penulis skrip.
  • Nishiyama, sebagai art director baru.
  • Hiromi Miyawaki, akan menjadi color designer.
  • Tatsuo Noguchi, sebagai director of photography.
  • Yuriko Sano, dibagian editor.
  • Kenji Fujisawa, sebagai composer.
  • Keiko Urakami dan Yasuyuki Uragami, akan bertugas sebagai sound director.

Untuk theme song season kedua anime-nya nanti, akan dibawakan oleh GRANRODERO dibagian opening dengan lagu Jōnetsu wa Oboeteiru" (Remember Your Passion), dan Ena Fujita yang akan mengisi ending-nya yang berjudul DEAD STROKE.


Sinopsis dari anime Baki:
Baki Hanma merupakan seorang pemuda yang ingin mengikuti jejak ayahnya sebagai seorang pejuang dan menjadi seorang pejuang terkuat di dunia.

Dia pun berlatih tanpa lelah dan berjuang terus-menerus untuk mengasah kemampuan dan mengembangkan tubuhnya agar dapat mencapai tujuannya.

Banyak pertempuran sengit yang terbentang di depan mata saat ia melanjutkan perjalanan-nya  untuk menjadi yang terbaik dan mengambil gelar "Raja" dari ayahnya.

Netflix menayangkan season pertama dari anime-nya di Jepang pada bulan Juni 2018 sampai Desember 2018  lalu dengan jumlah 26 episode. Sementara untuk diluar Jepang, Netflix merilis season pertama dari anime Baki ini dalam 2 cour, cour pertama sebanyak 13 episode pada bulan Desember 2018 dan disusul cour ke-2 pada bulan Maret 2019 lalu.

Post a Comment for "Season Ke-2 Dari Anime Baki Tayangkan PV Baru Dan Jadwal Tayang"