Season Kedua Dari Anime Re-ZERO Tampilkan PV, Seiyuu Baru Dan Jadwal Tayang

Website resmi dari anime Re:ZERO -Starting Life in Another World menampilkan sebuah PV baru, seiyuu tambahan, key visual, dan jadwal tayang anime-nya yang akan ditayangkan secara perdana pada tanggal 8 Juli 2020 pada hari Kamis lalu. Sementara untuk bagian kedua dari season ke-2 anime-nya ini, akan ditayangkan pada bulan Januari 2021. PV-nya juga menampilkan lagu opening yang dinyanyikan oleh Konomi Suzuki yang berjudul Realize.


Jajaran seiyuu baru yang akan menyuarakan para karakter dari di season kedua
anime-nya nanti.

Nobuhiko Okamoto sebagai Garfiel Tinsel

Aimi Tanaka sebagai Ryuzu Birma

Maaya Sakamoto sebagai Echidna

Season terbaru dari anime Re:Zero ini akan tayang secara perdana di stasiun TV AT-X pada tanggal 8 Juli jam 10:30 p.m., lalu disusul oleh Tokyo MX jam 11:30 p.m. Anime-nya juga akan tayang di TV Hokkaido, KHB Higashi Nippon Broadcasting Co., Ltd., TV Aichi, KBS Kyoto, Sun TV, TVQ Kyushu Broadcasting Co., Ltd. dan BS11. Sementara untuk Abema, d Anime Store, dan layanan streaming lain-nya, akan menayangkan-nya secara online di Jepang. Crunchyroll juga akan menayangkan-nya.


Season ke-2 dari anime-nya mengalami penundaan yang seharus-nya tayang di bulan April menjadi bulan Juli. Para staff menjelaskan bahwa penundaan dari season kedua anime Re:Zero ini dikarenakan efek dari pandemi COVID-19 yang mempengaruhi jalan-nya produksi.

nonoc juga akan kembali mengisi lagu ending dari season kedua-nya dengan lagu yang berjudul Memento.

Re:ZERO -Starting Life in Another World- Director's Cut, yang merupakan versi kecap dari season pertama seri anime-nya juga sudah tayang pada 1 Januari lalu.


Season pertama dari anime Re:ZERO -Starting Life in Another World- yang berjumlah 25 episode karya Light Novel Tappei Nagatsuki ini sudah tayang pada April 2016 lalu. Funimation juga merilis season pertama anime-nya di home video dengan DUB bahasa Inggris pada bulan Juni 2018.

Anime Re:ZERO -Starting Life in Another World- juga sudah mendapatkan 2 buah OVA yang berjudul Re:ZERO -Starting Life in Another World- Memory Snow, dan Re:ZERO -Starting Life in Another World- Frozen Bond.

Post a Comment for "Season Kedua Dari Anime Re-ZERO Tampilkan PV, Seiyuu Baru Dan Jadwal Tayang"