Spinoff Dari Uma Musume Umumkan Tanggal Tayang Anime-nya

Website resmi untuk manga spinoff dari franchise Uma Musume Pretty Derby, Umayon, mulai menayangkan sebuah PV baru untuk seri anime-nya pada hari Kamis lalu. PV tersebut memperkenalkan para staff produksi dan jadwal tayang dari anime-nya yang akan secara perdana tayang 7 Juli nanti lewat stasiun TV Tokyo MX dan BS11. Website-nya juga ikut menapilkan sebuah ilustrasi baru untuk seri anime-nya.



Para staff produksi yang akan mengerjakan seri anime-nya:
  • Seiya Miyajima (BanG Dream! Girls Band Party! Pico), akan mengarahkan jalan-nya produksi di studio DMM.futureworks dan W-Toon Studio.
  • Miyajima dan Jin Itō, akan menggambar storyboard-nya dan juga sebagai desainer karakter serta direktor kepala animasi.
  • Masanori Yamaguchi (Studio White), akan mengarahkan art-nya.
  • Masahiro Hayashi, dibagian compositing director dan photography.
  • Yūichi Morita, sebagai sound director.
  • Cygames, yang akan mengerjakan bagian musik bersama dengan  Tetsuya Uchida yang akan menjadi produser musik-nya.

Jet Kuma (The Idolm@ster Cinderella Girls Gekijō) menggambar manga asli-nya, dan Jin Itō yang bertanggung jawab untuk storyborad-nya. Cygames juga akan dikreditkan dengan original work-nya.


Kuma-sensei mulai meluncurkan manga-nya di website Cygames' Cycomi pada bulan Maret 2018 lalu. Manga 4 panel-nya ini menceritakan tentang keseharian dari sang main heroine, Special Week bersama dengan Silent Suzuka dan para uma musume lain-nya,


Post a Comment for "Spinoff Dari Uma Musume Umumkan Tanggal Tayang Anime-nya"