Rainmeter Skin: Angel Beats! SSS Brigade

Hai minna~ puji syukur karena kita masih diberikan umur panjang karena dengan begitu akhir-nya kita dapat dipertemukan kembali di rubrick kesayangan kita, yaitu rubrick Rainmeter Skin. yay~

Untuk tema dari rubrick Rainmeter Skin kali ini adalah SSS Brigade. "min apa sih SSS Brigade?" ha? serius masih ada yang bertanya-tanya? kalo beneran ada yang masih bingung mengenai apa itu SSS Brigade, mungkin kalian bukanlah seorang OTAKU sejati.

Nih mimin jelasin sedikit deh apa itu SSS Brigade untuk para bujank yang masih bau bawang dalam budaya animasi Jepang. Di anime Angel Beats! itu para karakter-nya membuat suatu grup yang diberi nama Shinda Sekai Sensen "World of the Dead War front" atau bisa disebut juga "Pasukan Baris Depan Dunia Kematian" untuk bertempur melawan tenshi. Anime dari Key lho itu, kalo masih ada bujank yang belum nonton serial Angel Beats! atau anime dari Key berarti hidup anda sangat memprihatinkan.

Udah deh kita lanjut aja.

Untuk penampakan skin-nya seperti apa, silahkan bisa dilihat dibawah.


Untuk melihat hasil jadi-nya seperti apa, silahkan lihat dibawah ini.



Link Download

Silahkan dibaca dulu ya.

Skin-nya ada yang dalam bentuk installer (tinggal install) dan rar (isi-nya folder yang harus dipindahin), untuk cara install-nya juga sudah mimin sediakan di dalam file-nya.

Saat pertama kali di-installskin-nya tidak akan seperti pada tampilan diatas. Tapi harus disesuaikan dulu oleh anda para bujank. Tapi mimin yakin kok, enggak bakalan susah kalo pengen di kustomisasi sendiri.

Jika para bujank merasa kurang paham atau bingung ingin meng-kustomisasi tampilan Rainmeter-nya, silahkan tulis di kolom komentar aja ya, nanti akan mimin kirimkan file layout-nya ke e-mail kalian.

Kalo ada yang ingin ditanyakan, mimin mohon silahkan kunjungi menu FAQ dulu ya. Karena mimin yakin sebagian besar pertanyaan kalian akan terjawab.

please enjoy~

Post a Comment for "Rainmeter Skin: Angel Beats! SSS Brigade"