Rainmeter Skin: Tohsaka Rin

Hai minna~ tak terasa satu minggu telah berlalu, dan akhir-nya benang takdir mempertemukan kita kembali di rubrick Rainmeter Skin. yay~

Rubrick minggu ini akan diisi dengan tema dari serial anime Fate. Dan juga skin untuk minggu ini akan sedikit minimalis karena tidak memiliki efek apapun untuk music player-nya. Dan Heroine yang akan mengisi rubrick Rainmeter Skin minggu ini adalah... sang Heroine Tsundere Tohsaka Rin. yay~ clap clap clap~ omedetou Rin-chan.

Mimin sendiri sangat menyukai hal yang minimalis, dan tampilan dari skin minimalis-nya Tonhsaka Rin minggu ini itu terlihat rapih dan enak untuk dipandang seharian.

Untuk penampakan skin-nya seperti apa, silahkan bisa dilihat dibawah.


Untuk melihat hasil jadi-nya seperti apa, silahkan lihat dibawah ini.



Link Download

Silahkan dibaca dulu ya.

Skin-nya ada yang dalam bentuk installer (tinggal install) dan rar (isi-nya folder yang harus dipindahin), untuk cara install-nya juga sudah mimin sediakan di dalam file-nya.

Saat pertama kali di-installskin-nya tidak akan seperti pada tampilan diatas. Tapi harus disesuaikan dulu oleh anda para bujank. Tapi mimin yakin kok, enggak bakalan susah kalo pengen di kustomisasi sendiri.

Jika para bujank merasa kurang paham atau bingung ingin meng-kustomisasi tampilan Rainmeter-nya, silahkan tulis di kolom komentar aja ya, nanti akan mimin kirimkan file layout-nya ke e-mail kalian.

Kalo ada yang ingin ditanyakan, mimin mohon silahkan kunjungi menu FAQ dulu ya. Karena mimin yakin sebagian besar pertanyaan kalian akan terjawab.

please enjoy~

Post a Comment for "Rainmeter Skin: Tohsaka Rin"